Recent twitter entries...

Jangan pernah datang ketika film sudah di mulai

Sebut saja gedung 21 x
seperti biasanya gua paling suka nonton film indonesia
lu taw kenapa gua paling kaga suka nonton film barat???
karena gua paling males baca subtitle nya.
hari itu gua nonton film yang berjudul "Angker Batu"
gua biasanya setelah beli tiket gua ama temen gua ngelayap entah kemana, ke toko buku ( Kalo duit cuma cukup buat nonton) ataupun ke Food Court (Kalo gua lagi kaya mendadak)

Saat itu keuangan gua lagi lumayan lah, setelah beli tiket gua mampir dulu ke supermarket buat beli cemilan pas lagi nonton ( Gua yakin lu sama kaya gua cos beli di gedung bioskop pajaknya Naudzubillah Min Zalik, MAHAL). Padahal cuma beli sebotol mizone ama chiki apalah waktu ntu gua lupa. Waktu itu jam menunjukan pukul 13.00 dan film mulai pukul 13.15.
masih ada 15 menit lagi, yah gua cuci mata dulu dong dan kaga kerasa gua agak sedikit ngelantur yawdah gua liat jam, et dah udah jam 13.30 gua langsung jalan supercepat ke gedung bioskop ntu.

Yah, anda benar. Film pasti dah di mulai dong. gua di anterin sang wanita cantik menuju bangku gua. Saat itu, entah karena film horror atau apa tuh bioskop gelap banget. Gua perlahan ama temen gua jalan menuju kursi, kali ini gua yang duluan jalannya ama temen gua.

dan apa yang terjadi

GUBRAKK,
Aww, sakit gua nabrak tembok bioskop
sesaat gua denger sayup2 pada ngetawain
dan apa reaksi gua

"Woy, ini film horror bukan film komedi, kaga punya taste ya lu dalam menonton film"

Comments (0)

Posting Komentar