Recent twitter entries...

Penjaga Buku

Tidak bisa dibayangkan kejadian ini sudah berulang kali terjadi. Kejadian ini sangat membuat gua agak sedikit jengkel. Dan gua yakin lu juga pasti bakal bete abis mengalami kejadian ini. Gua paling suka ke toko buku seperti gramed, gunung agung, TM book store, dsb. Tapi perlu digaris bawahi gua kaga pernah beli buku disana. Lu taw dong, hehehe kalo ada pelanggaran hak cipta gua bakal kena sih, lu bisa bayangin hampir semua buku-buku gua kalo enggak bajakan pasti fotokopian ( Nyindir lu juga ya????).

Kejadian paling sering gua alami di TM Book Store, setiap kalo gua lagi liat-liat buku. Eh taw-taw ada yang tanya " Mas, Yang ini udah di disko belom, bisa ambilin buku yang diatas gak?? dan dengan suara pelan " Mas, penjaga disini kan?". Ya, gua orangnya agak jengkelan orangnya dan gua jawab aja " Oh buku itu, ada tambahan diskon mba, 90 % lagi soalnya mba udah salah bilang saya penjaga toko disini" kejadian itu selalu gua alami. Jangankan di toko buku, lu bayangin pameran yang di adain kampus aja gua selalu dikira tukang penjaga buku. Lu gak liat apa gua selalu ada disini. Enta nanya " Mas, yang ini harganya berapa" kalo gak gua di kasih duit dan dia malah bayar ke gua.

Tapi gua orangnya jujur dong, yah gua gak ambil lah. Mungkin gua emang ada tampang buat jadi penjaga toko buku yaa..

Comments (0)

Posting Komentar